MENGOBATI MENCRET PADA KUCING


Mencret padat kucing disebabkan oleh beberapa faktor, semisal makanan yang tidak cocok dan serangan bakteri atau virus. Untuk pengobatan pada kasus ini, kami biasa menggunakan cairan herbal alami, Virgin Cocconut Oil.


Virgin Cocconut Oil adalah minyak kelapa murni, obat ini dapat dibeli di apotik atau toko obat, dalam bentuk botol plastik. Berikut ini cara penggunaan Virgin Cocconut Oil untuk mengatasi kucing yang mencret :
  1. Masukan 1 sendok teh Virgin Cocconut Oil, kedalam mulut kucing dengan menggunakan spet.
  2. Setelah itu, puasakan kucing yang mencret, selama 12 jam, namun boleh disediakan air untuk minumnya. biasanya penggunaan Virgin Cocconut Oil untuk kucing yang mencret kami lakukan pada malam hari, ketika aktifitas pemberian makan tidak diperlukan.
Menurut pengalaman kami, keesokan paginya kucing mulai sembuh dari mencretnya. Jika sakit tetap berlanjut, segera hubungi dokter hewan anda.

Beberapa obat manusia yang dapat dipakai untuk mengobati mencret pada kucing adalah Lodia, Diapet, Guanistrep Syrup dan Bidium, untuk dosis tentunya harus di konsultasikan ke dokter hewan anda.

3 komentar:

  1. apakah VCO aman untuk kucing yang hamil?

    BalasHapus
  2. apakah guanistrep aman untuk kucing yg sudah hamil besar ? td kucingku pup nya seperti air,, di kirain mau lahiran.. mohon di jawab... :(

    BalasHapus