PUDING HATI AYAM UNTUK KUCING

Membuat makanan basah buatan sendiri, untuk kucing kesayangan. Makanan ini digunakan sebagai selingan makan untuk dua kali seminggu, sebagai pendamping makanan keringnya. Puding ini bagus untuk kitten yang sedang belajar makan, Kucing-kucing kami sangat menyukai puding hati ayam buatan sendiri. Berikut ini adalah resep dan cara memasak puding hati ayam:






Bahan-bahan :
1/2 kg hati ayam. tanpa ampela
1 bungkus serbuk agar-agar.
3 gelas Air Putih (@250ml).

Cara Memasak :
Cucilah hati ayam hingga bersih, kemudian kukuslah hingga matang. Setelah itu dinginkan, sebagai  bahan utama membuat puding hati ayam.

Lembutkan hati ayam tersebut dan siapkan pada tempat tersendiri. kita bisa menyiapkan serbuk agar-agar untuk dibuat puding. Campur dan aduk-aduklah serbuk agar-agar kedalam 3 gelas air. kemudian masaklah hingga medidih dan masukan hati ayam yang telah dilembutkan kedalaman adonan agar-agar, pindahkan adonan kedalam wadah yang lain dan dinginkan secara alami. Jadilah puding untuk kucing kesayangan.

Puding hati ayam, siap diberikan kepada kucing. Simpan puding di dalam almari es, dan makanan ini dapat tahan selama 4 hari saja. silahkan mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar