KUCING BETINA GEMUK, SULIT PEMACAKANNYA

Sahabat pecinta kucing, tahukan anda? Kucing betina akan selalu berguling guling setelah proses perkawinan. Hal ini dikarenakan, untuk menjatuhkan indung telurnya agar bertemu dengan sperma yang ditinggalkan oleh kucing pejantannya.

Di jumpai pada saat kami memacakan kucing, kegagalan hamil pada kucing betina, lebih sering terjadi pada kucing betina yang memeliki ukuran tubuh gendut atau gemuk. beberapa teman juga menginformasikan kepada kami, bahwa kucing betina gemuk tidak maksimal pada saat proses pemacakan, hal ini dikarenakan karena kucing tersebut tidak dapat berguling - guling dengan leluasa setelah proses kawin terjadi.

Nah, untuk teman - teman pecinta kucing, selalu perhatikan berat yang ideal bagi kucing betina kesayangannya. jangan sampai terlalu gemuk dan gendut, agar proses pemacakan berlangsung dengan mudah.

Dan jika kucing kesayangan menunjukan masa birahi, bagi yang tinggal di sekitar kota Surabaya, dan membutuhkan pemacakan kucing persia. Anda dapat mengubungi jasa pemacakan kucing persia di surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar