PELUANG USAHA KUCING PERSIA

Kliping Surat Kabar Surabaya Pagi, Meliput di Tempat Kami, 28 Februari 2013.

kucing persia adalah hewan peliharaan yang sudah ada sejak lama, dari hasil analisa memakai Google Trend,  peminat kucing persia di dunia maya meningkat pesat sejak tahun 2004 hingga saat ini. Ada beberapa peluang usaha di bidang hewan peliharaan ini, diantara sebagai berikut :
  • Kucing Persia Untuk Diadopsikan.
  • Jasa Grooming dan Salon Untuk kucing.
  • Jasa Pemacakan Kucing.
  • Jasa Penitipan Kucing Sehat.
  • Jasa Pengiriman Kucing antar kota dan pulau.
  • Toko Perlengkapan dan pakan untuk kucing.
Klinik Hewan untuk kucing, sengaja tidak kami masukan daftar tersebut diatas, dikarenakan hanya boleh dikerjakan oleh mereka yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Dari beberapa peluang usaha itu, menunjukan bahwa peminat kucing persia sudah cukup banyak di Indonesia, Dengan kata lain tidak hanya sekedar menjadi trend sesaat.

Kami sendiri, secara tidak sengaja menekuni usaha ini pada akhir tahun 2010, dengan menawarkan 3 ekor anakan kucing persia untuk diadopsikan kepada calon adopter secara offline.  yaitu dengan menitipkan anakan kucing  kepada salah satu petshop di surabaya. Kami sarankan untuk tidak memakai cara ini, karena lama untuk membuahkan hasilnya.

Pada tgl 24 Maret 2011, kami menawarkan kucing untuk diadopsikan, di situs jual beli Tokobagus.com dan jejaring sosial, artinya kami mulai mencoba untuk menawarkan kucing untuk diadopsi secara online. Cara ini lebih banyak berhasil daripada yang sebelumnya.

Nah sahabat kucing persia surabaya, yang ingin mencoba peluang usaha ini, menawarkan kucing untuk diadopsikan, jasa groming untuk kucing, jasa pemacakan kucing, jasa penitipan kucing, jasa pengiriman kucing dan Pet Shop, kami persilahkan bergabung dan klik tautan : kucing untuk diadopsi

Jika sahabat berdomisili di Surabaya, sedang mengalami kesulitan mengirim kucing ke luar kota dan luar pulau, anda dapat menghubungi beberapa agen jasa pengiriman hewan di Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar