PROPOLIS UNTUK KUCING


Virus dan bakteri ada dimana mana terutama pada lingkungan kandang, Pencinta kucing sering menyepelehkan situasi ini. Dan menyadari ketika kucingnya sakit karena virus, dan itu sudah terlambat untuk penyembuhannya. Berikut ini tips sehat untuk kucing, silahkan mencoba resep antibiotik alami dari air liur lebah, untuk segala penyakit pada kucing.

Untuk menjaga kesehatan dan menguatkan daya tahan kucing dari virus dan bakteri, campurkan 1 tetes kedalam air minum kucing, takaran airnya segelas air minum mineral. Minumkan kesemua kucing kesayangan setiap hari.

Untuk mengobati kucing dalam keadaan sakit apapun : flu, batuk, pilek, diare dan lain lain, 1-2 tetes langsung diteteskan kedalam mulut, satu kali sehari. Untuk cara ini mungkin kucing tidak menyukai bahkan memuntahkan dari mulutnya, jadi anda bisa mencampurkan 1-2 tetes propolis dengan 10ml air minum dimasukan ke dalam mulut menggunakan spet.

Untuk obat luar, pada kasus jamuran, bisul dan luka pada kucing. Campurkan 10 tetes dgn sebotol minyak tawon 80ml, jadikan obat oles untuk jamur, bisul, luka dan bengkak pada kucing. Simpan sisanya untuk persediaan.

Untuk sakit disekitar mata pada kucing, oleskan langsung disekitar mata kucing. Menggunakan tisue. Untuk sakit mata pada kucing, teteskan 1 tetes langsung ke mata kucing, sehari sekali.

Keunggulan antibiotik alami ini:
Karena didapat dari air liur lebah, obat ini tidak memiliki masa kadaluwarsa, meskipun 30 thn disimpan, tetap tidak rusak dan dapat digunakan.

Lebah menggunakan air liurnya untuk menambal lubang pada sarangnya, dan berguna untuk melindungi sarang dari gangguan virus dan bakteri, penelitian menunjukan sarang lebah lebih steril dari kamar operasi rumah sakit.

Kandungan air liur lebah, satu tetes mengandung bioflavonoids yg berfungsi memperbaiki saluran kapiler darah. Mengandung 16 rantai asam esensial untuk regenerasi sel, dan mengandung mineral serta multivitamin.

Tidak ada efeksamping dan tidak ada masalah dgn overdosis, Satu botol kemasan 6ml = 120 tetes.

Harga resmi 1 btl = Rp 100rb, kami bisa mengirim ke seluruh Indonesia. dgn ongkos kirim 10rb via PT POS Indonesia.
Setelah menggunakan propolis pada kucing-kucing kami, masalah penyakit pada kucing jarang ditemukan. Terutama pada anakan kucing yang mudah sakit dan mati dengan tiba-tiba


Jika anda membutuhkan produk ini, dapat menghubungi kami
Wiwien Margono
Tenggumung Karya 2 no 3 - Surabaya
081938686750

Tidak ada komentar:

Posting Komentar