JASA PEMACAKAN KUCING DI SURABAYA

Sahabat pencinta kucing, terima kasih telah berkunjung di  Kucing Persia Surabaya,  ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mengawinkan kucing kesayangan, atau yang kita kenal dengan istilah pemacakan kucing.

Jasa pemacakan kucing mungkin diperlukan oleh anda yang memiliki indukan betina, namun tidak memiliki pejantan yang mengawini. Beberapa hal yang harus diketahui oleh anda yang memelihara kucing betina untuk dipacakan, adalah sebagai berikut :
  1. Perhatikan masa siklus birahi  kucing kesayangan anda, pada umumnya kucing betina dengan usia 8 bln ke atas sudah menunjukan tanda-tanda birahi. biasanya kucing akan sering bergulung-gulung dengan sendirinya, jika dielus pada bagian pangkal ekor atas maka kucing akan menungging. perilaku ini menandakan kucing betina sedang birahi, dan perilaku ini berlangsung kurang lebih 10 sd 14 hari. Siklus birahi terjadi tiga bulanan sekali.
  2. Saatnya untuk pemacakan kucing pilihlah pejantan yang siap kawin, dan perhatikan kwalitas pejantan untuk memperbaiki keturunan. jika masa birahi sdh terlewati, indukan betina pada umumnya tidak mau untuk dikawinkan.
  3. Hindarilah mengawinkan kucing dengan keturunan sedarah, misalnya antara indukan dgn anaknya dan saudara sekandung,
  4. Mandikan indukan betina sebelum dipacakan, karena setelahnya indukan tidak boleh dimandikan.
  5. Ada baiknya memeriksa jadwal vaksin dan pemberian obat cacing. jika memugkinkan berilah obat cacing sebelum dikawinkan. karena pemberian vaksin tidak dapat dilakukan selama kucing hamil dan menyusui.
  6. Jika semua sudah siap, anda dapat mencari Jasa Pemacakan Kucing untuk indukan betina anda. Untuk anda yang beromisili di Surabaya, dapat mencari Jasa Pemacakan Kucing di Surabaya, atau hubungi customer service kucing persia surabaya. untuk informasi pemacakan di tempat kami.
  7. Pada tahap awal, selama 1 sd 2 hari indukan betina akan beradaptasi pada lingkungan baru yaitu ditempat pemacakan, dan pengenalan terhadap pejantannya. 
  8. Setelah dirasa saling mengenal, maka proses pemacakan kucing akan dimulai, selama 2 sd 3 hari.
 
Silahkan membaca tulisan yang terkait postingan dengan ini :
Kucing Betina Gemuk, Sulit Pemacakannya

5 komentar:

  1. Berapa biaya pemacakan kucing ini. dan apa saja jaminannya? misalnya bila ternyata kucingnya tidak hamil dsb

    BalasHapus
    Balasan
    1. pemacakan untuk non pedigree, untuk penjatan medium kisaran 300rb, untuk pejantan peaknose 500rb, jaminan jika tidak hamil: untuk pelanggan hanya dianggap menitipkan kucingnya saja, jadi hanya membayar biaya penitipan. Atau garansi berlaku untuk dua kali pemacakan.

      Hapus
  2. kucingku jantan bisa gag ya dititipin distu byr d.cari.in yg betina

    BalasHapus
  3. saya punya betina 1 tahun stgh galak,sudah 2x saya kawinkan sm punya om saya msh belum bisa. saya minta info apakah bisa dan dijamin hamil? kira2 berapa harganya?

    BalasHapus
  4. kucingku betina 1 tahun lumayan galak, sekali saya kawinkan eh malah tengkar, dan akhir nya yang jantan mati... bisa gak di titipin situ.. kira" brp harganya??

    BalasHapus