PROPOLIS UNTUK SEHARI-HARI

Di dalam kandang kucing, kita sering dihadapkan dengan kondisi kotor yang mungkin terdapat virus, bakteri maupun jamur. Dan sewaktu-waktu dapat menyerang kucing kesayangan, yang akhirnya menimbulkan berbagai macam penyakit pada kucing.

Seringkali kita sering menyepelekan faktor-faktor penyakit tersebut, dan baru menyadari setelah kucing terserang penyakit, kadang tindakan pengobatan sudah terlambat.

Untuk kegiatan rutin, Dapat menggunakan propolis pada perawatan kucing-kucing kami, diantaranya sebagai berikut :

  1. Untuk mencegah bakteri dan jamur pada tubuh kucing, gunakan campuran 10 tetes propolis dan 5 ltr air hangat, sebagai air bilasan terakhir pada saat memandikan kucing,
  2. Untuk menjaga kesehatan kucing, gunakan 1 tetes propolis dicampurkan dengan segelas air minum 250ml (segelas air mineral plastik), digunakan sebagai minuman harian pada kucing.
Pada saat membuat campuran propolis, sebaiknya tidak menggunakan peralatan dari logam, karena akan mengurangi khasiatnya,

Sekarang kita akan menghitung biaya komsumsi untuk seekor kucing, jika setiap hari minuman kucing ditetesi dengan propolis :

  • Jika dalam sehari dibutuhkan 1 tetes Melia Propolis untuk dicampur ke air minum 250ml.
  • Jika 1 botol Melia Propolis 6ml = 120 tetes, dengan harga resmi Rp.100.000,-
  • Maka, harga 1 tetes Melia Propolis adalah = (Rp.100.000,-  dibagi 120 tetes) = Rp.833,33
  • Jadi dalam sebulan (30 hari) seekor kucing membutuhkan biaya = Rp.833,33 X 30hari = Rp.25.000,-
Tentunya masih tidak mahal bukan, karena satu botol bisa dipakai sampai 4 bln, untuk campuran air minum kucing kesayangan. yang berfungsi sebagai nutrisi  dan mencegah penyakit karena virus/bakteri. Untuk mengetahui manfaat propolis bagi kucing kesayangan silahkan klik menu propolis untuk kucing.


Jika anda membutuhkan produk ini, dapat menghubungi kami
Wiwien Margono
Tenggumung Karya 2 no 3 - Surabaya
081938686750 

2 komentar: